Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Jumat, 15 Februari 2013

DIA (Part 2)

DIA
Sedang duduk di bangkunya sambil mengerjakan tugas-tugas bahasa dari wali kelas.

Hari ini, kami sekelas sedang bersantai menikmati pelajaran yang kosong..
Walaupun ada tugas, tapi lagi pada main laptop

DIA
Ia sedang mengerjakan tugas. Mencari kesenyian dengan berteman dengan soal-soal itu.
Ingin aku mendekatinya. Tapi hati berkata,
"Shania, kamu harus MOVE ON !!"
Dengan teguh, ku pegang suara hatiku itu.

Dia sedang menggeluti soal itu dengan alfalink.
Tadi, ia sempat bertanya padaku tugas dari halaman berapa saja..
Nah, karena tadi malem saya sudah menuliskannya di blog-ini, dan
akhirnya aku pun menunjukkannya di blog-ku ini, dengan laptop.

Aku cuma diam dan berkata, "NIH"

Oh.
Dia hanya menjawab dengan kata OH.
Ya tuhan, aku kayaknya bodo banget.
Nggak manfaatin kesempatan gue.. tadi dia sempet ngeliat dan ngeliat background blog gue..

Kayaknya dia mulai sadar deh, kalo gue udah move on dari dia..
Tapi sebenarnya BELUM..

Dia,.. kamu itu
Lebih dari "APA"
Hari ini, dengan potongan rambutmu yang baru,
Kamu jadi kayak anak umur 8 tahun-an..
Padahal, bulan April nanti, umurmu sudah 13 tahun.. Hahaha..

Terimakasih DIA..
aku senang kamu udah hadir di dunia ini.. diantara miliaran orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"