Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Sabtu, 02 Maret 2013

Alhamdulillah~

Thank's ALOT for allah and my friends, especially @zahrifafitriaa .. (Thanks Hug)
Thks juga buat Inne ku sayang,.. Yang udah bantuin nge posting entri-entriku..
Kenapa aku nulis ini?
Karena,
Blog ini sempet rusak, dan rasanya pengen nangis..
Udah nulis entri banyak, widget yang bikin ribet,...
Hahaha..
Untung dek Zahrifafitriaa bantuin saya lewat twitter.. Hahaha..
BIG THANKS ALOT, GIRL !!

Kejadian hari ini juga lagi apes2nya.. Haha..
Walaupun apes, tapi, aku senang.. pengalaman nggak terlupakan..
Dimulai pagi tadi udah suruh latihan padus buat lomba pks TUB.. di lapangan panas-panasan..
Masuk kelas, ada tugas seni budaya yang belum selesai (melukis) yang ujung-ujungnya jariku diwarnai pake cat air sama inne. si inne juga ngasih cat air ke mukaku..
Diliatin sama guru-guru juga sama kakak kelas pas mau ke kamar mandi..

PASRAAAAH-_-
Hahaha...
Pulangnya, pas mau naik becak sama inne, ngga taunya, becaknya jatuh.. nah, itu pas mau aku naik.. nah, di sekitar becaknya itu ada kubangan air !! akhirnya, kakiku beserta sepatu, dan kaus kaki, BASAH. sedangkan Inne cuma satu kakinya doang yang basah..

Hahaha..
Keren, seru, asyik, !!
Thanks 4 all today ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"