Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Sabtu, 09 Februari 2013

Ini Penyesalan KU

Halo sobat.. aku hari ini kayak jadi "orang jahat", tahu ngga?
Tadi siang selepas pulang sekolah, aku sama temen2 sekelas, pergi kerumah E, temen sekelasku yang habis operasi..
Disana, pas udah mau pulangnya, kok ada acara salam-salaman sama dia..
SUMPAH NERVOUS..
jujur aja aku rada suka sama E. tp gatau jg kenapa.. aku agak males..
aku kepengen ngaku sama dia, tapi takut nya kalau aku kelewatan dari kata PARAH...
Tapi, temen-temenku yang bilang "cie2" itu juga KELEWATAN PARAH !!
Jujur, aku bingung.. aku harus ngaku jujur, atau engga..
Pas disana, aku salamannya kayak orang nggak ikhlas.. aku juga belum sempet ngomong sama dia..  padahal itu kesempatan sekali se-umur hidup..
Ini bukan kesempatan emas. aku nggak nganggep dia "sampah".. tp ini kesempatan langka..

Andai kamu baca ini, aku cuma mau bilang :
Jujur, aku tuh pernah suka sama kamu.. tp aku udah bisa move on.. dan jujur, aku pernah ngirim surat ke kamu. Dan itu hanya satu, nggak dua.
Aku cuma ingin kamu cepet sembuh, dan sadar, jika semua orang disekolah sayang sama kamu..
Kita ingin kembali lagi kumpul sama kamu.. Nggak ada kamu, NGGAK RAME.
aku juga minta maaf jika aku nggak sopan, dan kasar sama kamu.. aku cuma gugup aja.
Ohiya, semoga kamu cepet bisa ngomong, cepet baikan, dan cepet kembali kesekolah..
maafin aku.
aku cuma gugup.

sekali lagi, maaf..

Jujur, aku pengen ngomong ini dari tadi sama kamu..
tapi, keadaan nggak memungkinkan.. jujur, maaf jika aku salah, maaf jika aku buat kamu kaget..
MAAF..
aku mau, kamu ngga marah sama aku.. aku mau, kamu ngga benci sama aku. hanya ini yang bisa kutuliskan dan harapanku dari kamu itu juga ngga lebih..


Makasih yang udah baca ini..





"aku juga nganggep kamu jadi teman.. Dan itu nggak lebih, mungkin,... " ini kata yang sangat pengin aku kasih ke E.. semoga kamu sadar, E!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"