Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Rabu, 13 Februari 2013

Kapok Dare-,-

Di Postingan kali ini, saya kapok gara-gara games dengan nama "ToD".
Saya yang masih berumur duabelas tahun ini, dan duduk di kelas 1 smp disebuah smp ternama saja, bisa kapok mainan kayak gitu.
Suatu ketika dan cerita, saya lagi diem-bingung mau ngapain- Nah, ada temen ngajakin ToD.
Kalian tau kan mainan itu?

T : Truth o :Or D: Dare

Nah, aku paling sering kena dare (tantangan)
Gila, masa' suruh bilang ke cowo kalo aku suka sama dia, dan nggak boleh pake kata DARE.
Padahal aku ngga suka sama sekali coba!
Hadeeeh :'D
Tapi seru !!

Jadi, bagi kalian yang kepingin mainan ini, BERHATI HATILAH KARENA TEMAN ANDA SEDANG BERUSAHA MENJAILI ANDA !!

Hahaaha,..

Nambah Bicara aja,:
Makasih buat temen-temenku, yang udah sempet buka blog ini. Dan mereka menganggap blog-ku ini bagus.. Makasih Teman :D LoveYou~
Dan makasih juga buat para pembaca blog-ku yang kucinta.
Tanpa kalian, tidak bakalan ada postingan2 gila seperti ini..

Hahaha.


Oiya, HBD buat temenku Febby Elsa !! Dan, juga, Tomorrow is Valentine !! If You muslim like me, dont celebrate Valentine Day..
Ok.
Thanks Dude !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"