Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Jumat, 29 Maret 2013

Class. The Meaning Of Study

Hari ini, aku memulai hariku dengan seperti biasa.
Hari ini hari libur. Biasanya, kalau libur, aku mendi jam 12-an gitu.
Alasannya, malas..
Tapi, sayangnya, aku hari ini di takdirkan untuk mandi jam delapan karna bakalan ada tugas kelompok dirumah temen, Panggil saja dia, Kina.
tentang tugas kelompok kali ini, aku sekelompok dengan Al, Inaz, Kina, dan Veko.
aku sudah bilang ke Inaz, untuk minta di jemput. biar berangkat ke rumah Kina-nya, bareng gitu.
Nah, ketika udah sampe di rumah si Kina, Al dan Veko belum dateng.
-----SKIP-----
akhirnya, si Al dateng. Nah, dia langsung masuk ke rumah si Kina gitu. Kebetulan aku lagi di depan rumah Kina. kayaknya dia berusaha menghindar dari aku. tapi ya udah, aku cuekin aja.
Nah, kemudian aku masuk rumah Kina. dan aku kemudian ngasih rangkuman materi tugas kelompok.
Setelah itu kita buat deh. Tapi sebelum kita buat, si Al disuruh jemput si Veko..
Akhirnya, si Al jemput si Veko pake sepedanya Inaz.
-----SKIP------
Ternyata si Veko NGGAK DATENG.
karena pas kerja kelompok aku bawa tablet, si Al sama si Kina mainan tablet bareng. Karena Al laki, dia suka mainan bola. Tapi akhirnya, mereka berdua gantian dan jadinya mainan "Temple Run"
aku dan Inaz ngerjain tugas kelompok itu dan mereka cuma bantuin sedikit-sedikit.
dalem hati, aku bilang kapan mereka jadiannya?
Semalem aku mimpi, si Kina dan Al jadian di sekolahan. SUER ITU NGGAK BOHONG !!!
Tapi kalo boleh jujur, aku pernah suka sama Al satu bulan. Setelah itu Move on-nya lama banget. Dan temen-temen tau gue kalo suka sama si Al itu pas gue lagi njalanin move on. padahal pas itu udah nggak suka SAMA SEKALI.
Untungnya dari kejadian itu, aku udah bisa move on.
Nah, si Al sama si Kina bener2 deh, lebih dari KAKAK ADIK, dan TEMEN.
suer, romantis banget gitu.
beneran, gue tungguin kalian jadian.
aku dukung, kok. nggak ada rasa jealous sama sekali. Nggak ADA.
aku selalu dukung kalian berdua. semoga jadian. amin O:")
Ngga apa, awalnya nyesek sih, tapi demi temen, apa sih yang enggak?
AKU IKHLAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"