Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Senin, 01 April 2013

Sekilas tentang seorang Blogger yang JONES

Kalian selama ini cuma baca profil gue kan, yang di Alfisha's Biodata? cuma tau gitu doang kan? Itu belum secara penuh di kurek sampe ke dalem.
Jika kalian tau, nama gue asli itu bukan "ALFISHA" tetapi, "FIRA"
Alfisha itu cuma sekedar singkatan dari ALFI SHAFIRA, jadilah ALFISHA.
By The Way, sebenernya gue termasuk orang-orang sibuk di dunia maya loh! *amasa*
Sebenernya, aku juga jadi admin blog tapi bukan punya pribadi. jadi, itu aku ngurusin blog kelas. Rempong, ye. Tapi ya emang gini.

Inilah, saya, ALFI SHAFIRA KHAIRUNNISA,
yang biasa di panggil Fira atau Alfi, tapi ada juga yang panggil IDIOT. parah gila-_-"
Aku ini masih umur 12 tahun yang entar tanggal 20 Mei bakalan ulang tahun ke tigabelas *yeay*
Orgil ya gue. Heheheh..
By the way, aku anak campuran. maksudku, aku keturunan, arab-cina-jawa. Tapi lebih ke Cina sama Jawa.
Blogger kece kayak gue tapi JOMBLO ini selalu bertingkah aneh.
Kadang galau, kadang kayak orgil, kadang gitulah.. absurd. tapi jujur, gue gak suka di bilang galau. Bilang aja lagi OVER CONTROL gitu, napa?
oiya, menurut kamu orang yang paling INSPIRASIIN kamu itu siapa?
kalo aku, ya :
1. Our Phrophet, Muhammad Salallahu Alaihiwasallam : semangat dan cita-cita
2. Mama Papa : karena mereka bisa ngarahin waktu dengan baik.
3. Iqbaal D. Ramadhan : mengajarkan arti adanya tuhan, dan keimanan
4. Dian Pelangi, Shirin, Icha : mengajarkan kita menjadi perempuan yang sopan, dan fashionable
5. Darin : mengajarkan arti berbagi.
6. Sahabat2 gue tercintah : mengajarkan arti pergaulan, keikhlasan, pertarungan, AND EVERYTHING !!!

Yang buat aku TERINSPIRASI itu adalah kata,
"I DONT HATE ANYTHING IN THIS WORLD !!!!"

itu perkataan temen gue, laki, masih sodara, panggil aja Rifki.
kata kata itu kayak langsung meresap dan mengajarkan kita bahwa kita itu :
-DILARANG MEMBENCI APAPUN
-BERIMAN
-TIDAK SOMBONG
-SOPAN
-DAN TAHU DIRI !!!
sekian..
mungkin postingan ini gaje, dan absurd. tapi emang, MASBULOH? hahahah..
Good Nite ^^ enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"