Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Rabu, 03 April 2013

HOW TO MOVE ON !!!

Oke, buat yang statusnya JOMBLO, SINGLE, WAITING SOME ONE, GALAU, atau, MOVE ON...
Gue bakalan kasih tips2 move on.
baik dari mantan, orang yang pernah kamu suka, dan lain-lain. Cara ini di buktikkan aku sendiri dan manjur. Dan ini caraku.
Tapiiii, sebenernya kalian bisa pakai cara kalian sendiri kok. enaknya kalian gimana..

Oke, mulai aja yukk :

 1. coba deh kamu liat KEJELEKANNYA dia. setiap manusia kan enggak perfect-perfect amat.
 2. coba kamu kasih php ke dia.
 3. JANGAN PERNAH NGELIAT DIA LAGI
 4. Dilarang denger lagu galau. Memicu timbulnya kangen
 5. Ngajakin temen main sampe kamu lupa
 6. buat diri kamu sesibuk mungkin sampe nggak ada waktu buat inget dia.
 7. Buat kamu yang sekelas sama dia (kayak gue!) kamu jangan lirik-lirik dia, lahh..
 8. JODOH-JODOHIN DIA SAMA TEMEN LO SAMPE TEMEN LO GONDOK HATINYA !
 9. terus kalo ada temen lu yang ngejek, jawab aja, "heeh, aku nggak suka"
10. nanya nanya ketemen gimana cara move on, dan bersikap BIASA AJA!!!!!!!!!!

Udah. sekian.
Capek ngetik walaupun cuma segini doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"