Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Kamis, 09 Mei 2013

"Cinta Brontosaurus", by Raditya Dika

Bang Radit!!!!! *teriak dari ujung monas*

"pilem-nya kelen bang"
Uhh, cetaaaaaaaarrr lho bang!
wish, semoga cetarnya lebih lebih dari film iroman3, the avangers, habibie ainun, dll.

Gila bang.... Aku nonton dapet tempat duduk paling atas, pojok kiri, tapi alhamdulillah yang pojok bukan saya, tapi temen saya :D

Saya sukaaaaaa banget film-nya bang! asal abang tahu, ketika saya mau masuk bioskop, beeehhh, antriannya, PANJANG NGGAK MUFAKAT, bang!!!

Keren deh. btw, bang, akting abang itu dan segala muka semberadul dan baju "apa adanya" itu kayak FREE STYLE. dan nggak ada kesan gugup or "something" yang buat film itu ngebosenin.

itulah yang sebenernya masyarakat tunggu-tunggu.. PEMAINNYA KAGAK KAKU.

Malahan ya bang, tahu, nggak?
akting abang yang kayak orang "BODO" itu keceeee!!!! dan kebetulan saya juga oneng. :P
LOL :D

By The Way, to all, film ini RECOMMENDED sekali!
kisah cinta yang kayak ujungnya nggak ada matinya meeeeen!!!

pokoknya, film ini menggambarkan ke absurd-an seorang Raditya Dika yang pengen banget punya pacar, tapi susahnyaaaaa naudzubillah!!

btw, film ini udah mulai sejak 08 Mei 2013! DONT MISS IT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"