Hey, Dudes !! Call Me Fira, Lifing In The Life, And Unique Girls. Come, Joy, And Share My Blog ^^ Thank's

Jumat, 26 April 2013

Hey, Baal!

Assalamu'alaikum
Hey, my friends, guys, world, bestfriends, and especially Hey, Baal
For you to know, i'am one of a billion soniq, and comate.
This is my 99th posting! 99 : my fav number. 99 : amount of asma'ul husna
Hey, this posting about Iqbaal. Please read it until below. thankiss :*

Hey, baal. disini, saya Fira. saya nggak tau kamu baca apa enggak-nya.. tapi..
Baal,
Cita-cita kamu jadi ustadz, kan?
yahhh.. mungkin emang iya, aku harus ungkapin ini. fans kamu itu suka dan bahkan, mungkin ada yang cinta sama kamu.
dan aku pernah bilang dari admin fanspage gitu, bahwa...

"IQBAAL ITU SENGAJA BUAT SONIQ ENVY." terus ada lanjutannya. aku lupa lanjutannya. takut di anggap fitnah

nah, abis tuh, aku berpikir, bahwa...........................

CITA CITA JADI USTADZ, TAPI KOK, BUAT FANS ENVY??
Aku heran, bener, baal. soniq bingung apa yang harus kita buat kamu sadar, bahwa..
dan, mungkin aja kamu udah sadar.
citacita kamu tuh jadi ustadz, dan, tapi kok, kamu itu bukan deket2in cewe, tapi ya itu, pengen buat fans kamu marah. Apakah itu termasuk dosa?

dan beberapa foto kamu sama beberapa cewek itu, apa itu sengaja buat envy, atau apa?

baal. beneran, aku nggak tau harus ngetik apalagi :"(
oiya, baal.
lagu "SONIQ IN MY HEART" itu emang bikin, jujur, nge-FLY.
apalagi kamu yang nyanyiin. liriknya juga bagus, sama keren.
tapi, ya itu. balik ke masalah tadi.

Maaf kalo disini banyak fitnah, dll. saya cuma pengen banget ngeluarin unek-unek ke kalian, especially, IQBAALE!!!

Thanks for reading :D
Wassalam :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

About me

Foto saya
Assalamualaikum~♥ Allahumma shalli alaa sayyidina muhammad~ Thanks for visited my blog. Very Hope you'll like it. Part Of #7EsperoTeam'13 ♣Directioners ♪ShanJu "MAN JADDA WAJADA !!"